Sabtu, 15 Maret 2014

PENANGKAL ILMU GENDAM



KEJAHATAN ada dimana mana dan bisa mengintai siapa saja.Dari  surat kabar,koran,majalah,radio atau layar televisi kita bisa menyaksikan tindak kejahatan dilakukan setiap hari. Kejahatan ini ada yang dilakukan dengan kekerasan dan ada juga yang dilaksanakan dengan cara yang halus. Salah satunya adalah dengan Ilmu gendam atau hipnotis.Ketimbang menteror calon korban dengan todongan pistol atau pisau tajam, pelaku kejahatan dengan ilmu gendam/hipnotis cukup memantrai calon korbannya dengan kekuatan gendam yang ia kuasai. Calon korban yang terkena gendam, serta merta akan seperti orang linglung,bingung dan menuruti segala perintah si peng-gendam. Dengan begitu, akan mudah bagi penjahat ini untuk menguras harta benda si korban.

Urusan perut terkadang memang membuat orang lupa agama. Demi makan, kadang orang tega melakukan apa saja, halal haram, demi sepiring nasi jika pekerjaan halal dan baik tidak kunjung ia peroleh. Perilaku jahat pun dilakukan dengan cara kasar maupun halus. Gendam adalah salah satu di antaranya.
ilmu gendam  saat ini banyak digunakan pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.GENDAM MERAJALELA,banyak sudah korban berjatuhan terkena ilmu gendam maupun hipnotis.betapa tidak,karena pengaruh ilmu gendam,harta benda terkuras,perhiasan amblas,mobil atau motor raib,uang puluhan juta bahkan ratusan juta melayang,diserahkan begitu saja.
 ILMU GENDAM yang disalah gunakan memang mengerikan,karena akan membuat calon korbannya tidak sadar,linglung,dan menyerahkan begitu saja apa yang dimiliki.karena gendam uang 100juta diganti lembaran lembaran kertas,karena gendam / hipnotis seorang ibu ibu manut saja ketika perhiasannya diminta,gelang,kalung,emas,intan berlian perhiasan diminta ia manut saja,handphone,laptop,notebook diminta diganti sebungkus kuaci diberikan,bahkan tasnya yang berisi uang 85juta diserahkan begitu saja kepada sipenggendam,diganti dengan sebungkus tempe.itulah kehebatan ilmu gendam............
GENDAM bisa mengincar siapa saja,kapan saja dan dimana saja.jangan biarkan diri anda menjadi korban berikutnya,jangan biarkan diri anda terkena pengaruh ilmu gendam untuk yang kedua kalinya.
segera proteksi dan lindungi diri anda dari KEJAHATAN GENDAM.MILIKI DAN KUASAI ILMU PENANGKAL KEJAHATAN GENDAM DAN HIPNOTIS besrta piranti magisnya AGAR HIDUP ANDA AMAN TENTRAM TERBEBAS DARI PENGARUH MISTIK GENDAM/HIPNOTIS/CIBLEK/GUNA GUNA/SIHIR/SANTET/MAKHLUK HALUS DLL.
UNTUK PERMOHONAN PROTEKSI DIRI DAN PENANGKAL ILMU GENDAM /HIPNOTIS
SILAKAN HUBUNGI ABAH SUGENG
MAHAR DIKONSULTASIKAN.
Ingat kejahatan gendam ada disekeliling kita,gendam jalanan yang begitu kuat,harus diproteksi dengan ilmu khusus....

BISA DIPESAN DALAM BENTUK CINCIN MUSTIKA / TASBIH/ GELANG ANTI HIPNOTIS/ANTI GENDAM